Keputusan Kontroversial Bos Rovers Kejutkan Bowyer

Gary-Bowyer-Blackburn-Rovers-v-Hull-City-Championship

Bos Blackburn Rovers Gary Bowyer merasa keputusan wasit pada pertengahan babak kedua saat kesempatan untuk mengambil semua tiga poin melawan Hull City adalah kontrovesial.

Rovers merubah kinerjanya yang mengesankan dalam imbang 1-1 di Stadion KC dan Bowyer merasa mendapatkan kesulitan ketika Jordan Rhodes dibantah dalam mencetak gol oleh Curtis Davies.

Wasit “Andy Haines” melambaykan tangan dan Hull naik kelapangan untuk memecahkan kebuntuan courtesy Abel Hernandez.

Ini merupakan pukulan kejam dan salah satu anak Bowyer merasa didefinisikan pada permainan.

“Kami tau bahwa kami tidak mendapatkan lampu hijau saat ini.”

Ini jelas adalah pelanggaran yang disebakan Jordan. Mengapa Jordan Rhodes yang mencetak gol harus menjadi down? Dia tidak mencetak gold an wasit harus mengeluarkan dia dari lapangan.
“Dia tidak mencetak gol dan mereka langsung mencetaknya, yang merupakan suatu kejutan.”

Rhodes dapatkan namanya di scoresheet. Namun, Craig Conway tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Championship.

Bowyer membayar upeti kepada karakter pemainnya untuk mengamankan sesuatu dari permainan dalam keadaan pengujian.

“Anda melihat karakter dan ketahanan dan keyakinan bahwa pemuda ini sudah mendapat satu sama lain dan saya tidak bisa memuji pemain ini cukup,”dia menambahkan.

“Untuk datang ke sini dan berjuang keluar seperti yang telah kita lakukan adalah performa yang hebat dan merupakan titik yang baik.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »