Kepala Bayern Harapkan Ekstensi Pep

Bayern-Munich-Pep-Guardiola

Bayern Munich CEO Karl-Heinz Rummenigge mengatakan ia yakin bahwa bos Pep Guardiola tidak akan tergoda pergi dari klub musim panas ini.

Pria asal Spanyol itu tiba di Bavaria tahun 2013 lalu dan telah menangkan Bundesliga di kedua musim tapi pertanyaan masih tetap dipertanyakan atas masa depannya dengan kontrak yang sekarang, yang akan berakhir di musim panas ini.

Raksasa Inggris Manchester City diyakini memantau situasi sekarang dan bos tetap tersipu akan masa depannya.

Guardiola sebelumnya memimpin Barcelona ke peraihan tiga gelar La Liga dan dua mahkota Liga Champions tetapi berjuang selama musim keempatnya bertugas di Nou Camp dan bisa mencari tantangan baru dalam upaya menghindari hasil yang sama.

Faktor lain bisa jadi pada kurangnya kompetisi di Jerman, dengan Bayern sudah tujuh poin dalam tabel.

Fixture berikut mereka datang pada hari Selasa di Liga Champions melawan Arsenal dan mereka saat ini terbayar 1,91 untuk menang di Emirates, dengan hasil imbang di harga 3,75 dan 4,00 Gunners.

Meskipun pria 44 tahun itu masih akan membuat pengumuman atas masa depannya, Rummenigge mengungkapkan ia mengharapkan pembicaraan yang akan diadakan sebelum tahun baru dan yakin klub tidak perlu mencari pelatih kepala baru.

“Ada banyak argumen pro-Bayern di atas meja, tapi mungkin ada yang lebih bagus [di tempat lain] juga,”seperti yang dikutipnya di Sky Deutschland. “Kami cukup optimis bahwa pada akhir hari dia akan tetap ada di Munich.”

“Kami masih ada musim untuk bertanding, dan seperti yang sudah saya katakan, saya optimis bahwa pelatih kami pada 1 Juli 2016 akan disebut Pep Guardiola. Saya tidak yakin bahwa keuangan akan memainkan peran.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »