Kemistri tim Everton gairahkan Martinez

Toffees-Roberto-Martinez

Bos Everton, Roberto Martinez mengklaim “kemistri luar biasa” yang ditampilkan para pemainnya saat ini “sangat menarik” untuk prospek klub musim ini.

Pelatih asal Spanyol ini menyaksikan timnya menghancurkan tim papan bawah Aston Villa 4-0 di Goodison Park, Sabtu yang meningkatkan posisi mereka ketujuh, enam poin dari tempat kualifikasi Liga Champions.

Striker asal Belgia, Romelu Lukaka mencetak brace dan segera bergabung dengan para pemain seperti Robbie Fowler, Michael Owen, Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo dan menjadi pemain kelima yang mencetak 50 gol di Liga Premier sebelum usia 23.

Bintang Inggris, Ross Barkley juga mencetak dua gol, sementara penampilan mengesankan pemain sayap Spanyol, Gerard Deulofeu yang meraih assist tiga dari empat gol.

Ketiganya juga membantu Everton menghempaskan Sunderland dengan enam gol di laga kandang sebelumnya dan Martinez merasa para pemain menyerang dengan sempurna.

Ujarnya: “Ini sekelompok pemain dengan kemistri yang luar biasa.

“Saat anda menyaksikan para pemain muda dengan usia tersebut bermain konsisten seperti Ross, [bek Inggris 21 tahun] John Stones, Romelu, Gerry, para pemain yang sangat muda dengan dunia di kaki mereka, ini sangatlah menarik.”

Everton terbayar 11.00 jika finis di posisi empat besar Liga Premier musim ini.Everton terbayar 11.00 jika finis di posisi empat besar Liga Premier musim ini.