Kelincahan Delfouneso mengesankan Bowyer

Nathan-Delfouneso-Blackburn-Rovers

Pemimpin Blackburn “Rovers Gary Bowyer” telah memutuskan untuk memperpanjang masa percobaan Nathan Delfouneso di Ewood Park setelah mantan striker Aston Villa itu mencetak gol di pertandingan persahabatan hari Sabtu di Oldham Athletic.

Pria 24 tahun ini mencetak dua gol dalam empat Liga Premier dan 27 penampilan dari bangku cadangan untuk Villa sebelum bergabung dengan Blackpool dengan status bebas transfer musim panas lalu.

Ia mencetak tiga gol dalam 38 pertandingan Kejuaraan untuk Seasiders karena mereka mengalami degradasi dan dilepas oleh klub pada akhir musim lalu.

Delfouneso, yang dipinjamkan ke Burnley, Leicester City dan Coventry City serta Blackpool selama waktunya di Villa, baru-baru ini kembali ke Inggris setelah percobaan dengan klub lapis dua Belanda Go Ahead Eagles

Dia mencetak satu gol dan gol lainnya dalam kemenangan 2-0 pertandingan persahabatan di Oldham dan diharapkan unggul dalam pertemuan pra-musim depan Rovers melawan Bury.

“Ini adalah 45 menit pertamanya bagi kami dan ia membuat dirinya sendiri di ujung perlawanan yang menakjubkan sebaik permainan pada babak kedua yang hebat dalam gol kedua.” Ungkap Bowyer

“Dia akan menghabiskan beberapa minggu dengan kami dan kami akan melihat lebih dekat padanya dan melepasnya, tapi ia melakukan sendiri tidak membahayakan apapun dan siapapun dengan tujuan itu. Kami telah memberinya kesempatan, kami baru saja melihat dia menendang sekarang. ”

Blackburn yang 8,50 untuk dipromosikan dari Championship pada musim 2015-16 dan 26,00 untuk memenangkan gelar.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »