Kekhawatiran Liverpool Atas Benteke

Liverpool-striker-Christian-Benteke

Christian Benteke di jadwalkan scan setelah mengalami cedera lutut saat pertandingan imbang 1-1 Minggu melawan Norwich di Anfield.

Benteke telah mengawali karir di the Reds dengan cukup solid sejak bergabung dengan £ 32.5juta dari Aston Villa, yang terbayar di harga 2,00 untuk terdegradasi, selama musim panas, ia mencetak dua gol dalam enam pertandingan pertamanya.

Pemain Internasional asal Belgia itu telah menjadi titik fokus dari lini menyerang Liverpool dengan tidak adanya Daniel Sturridge dengan Danny Ings digunakan terutama sebagai back-up bangku cadangan.

Namun, bos Brendan Rodgers didorong yang mana Sturridge kembali beraksi saat melawan Canaries untuk pertama kalinya dalam lima bulan.

Benteke di tarik dari lapangan setelah mengeluh akan cederanya ditengah waktu dimana Liverpool imbang dengan Norwich, yang mana ia sekarang sedang mejalankan MRI scan di rumah sakit.

Ings sebagai pengganti mantan Genkyang kemudian mencetak gol untuk menempatkaan Liverpool di depan sebelum Russell Martin diratakan untuk mengambil bagian dari poin.

Pelatih tim pertama tim Liverpool Gary McAllister penuh pujian akan kinerja Ings , yang mana menurutnya telah menunjukkan tanda-tanda positif dari perbaikan sejak bergabung dari Burnley.

McAllister mengatakan: “Jika ada orang yang layak mencetak gol, itu adalah Danny Ings. Dia bekerja keras setiap hari di sini. Ini bukan kebetulan.”

Liverpool, degan harga 9,50 untuk memenangkan Capital One Cup secara langsung, duduk di posisi 13 Liga Premier setelah mengambil hanya dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka sebagai tekanan yang terus membangun Rodgers menjelang pertandingan Wednesday’s Cup lawan Carlisle.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »