Kekecewaan Boywer Setelah Kalah di Derby

Burnley-v-Blackburn-Rovers-

Gary Bowyer mengatakan kekalahan 1-0 atas Blackburn melawan Burnley di Ewood Park, Sabtu adalah “yang sangat mengecewakan” mengingat cara timnya mendominasi di pertandingan.

Kepala Rovers itu berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari lawan mereka asal East Lancashire dan mengamankan kemenangan pertama dalam tiga pertandingan Championship untuk menarik diri dari zona degradasi.

Pencetak gol terbaik “Jordan Rhodes” memiliki empat peluang mencetak gol untuk Rovers, sementara Tom Lawrence menolak kesempatan terbaiknya di babak kedua ketika ia yang harusnya mencetak gol dari jarak dekat saat hanya ada kiper Burnley “Tom Heaton” di sekitar gawang.

Heaton juga membantah Shane Duffy yang mana Craig Conway melihat usahanya untuk kembali kegawang karena kegagalan Rovers untuk mencetak gol.

Di sisi lain, Scott Arfield mencetak salah satu gol dari dua gol Clarets pada target di seluruh permainan 63 menit untuk merebut tiga poin untuk timnya.

Hasilnya meninggalkan Rovers di posisi 18 dan hanya dua poin dari tiga terbawah.

Setelah itu Bowyer dengan kecewa mengatakan kepada situs klub: “Dengan performa yang kami lakukan di Derby Lokal, dan untuk menciptakan sejumlah peluang yang kita miliki, adalah sesuatu yang sangat mengecewakan.

“Kami telah memiliki cukup kesempatan untuk memenangkan lebih dari satu pertandingan tapi kami belum cukup handal di depan gawang.”

“Di babak kedua, kami ukir mereka dengan sepak bola yang pernah kami mainkan dan Tom [Lawrence], Jordan [Rhodes] memiliki dua peluang besar. Kemudian kami kebobolan pada tendangan bebas dan kami belum membela bola kedua setelah itu. Jadi sangat mengecewakan. ”

Blackburn, yang terbayar 7,00 untuk terdegradasi, akan melakukan perjalanan menghadapi Leeds di Elland Road pada hari Kamis dan Bowyer mencari reaksi instan terhadap sisi Steve Evans’.

Dia menambahkan: “Kami harus memutarnya dengan sangat, sangat cepat dan keindahan itu yang harus kita lakukan Kamis ini.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »