Kapten Liverpool Steven Gerrard mentargetkan juara Piala FA

Liverpool Steven Gerrard FA Cup

Kapten Liverpool Steven Gerrard mengatakan ia “ingin mewujudkan” apa yang mungkin menjadi kampanye Piala FA terakhirnya untuk the Reds.

Mantan kapten Inggris baru-baru ini menegaskan bahwa ia akan meninggalkan Anfield di akhir musim saat kontraknya habis – dan mengakhiri 28 tahun hubungannya dengan klub.

Pemain tengah ini akan pindah ke MLS di musim panas meskipun tujuan pastinya belum diumumkan.

Gerrard tampil apik pada Senin malam di babak ketiga Piala FA atas Wimbledon saat pemain 34 tahun ini mencetak dua gol kemenangan Liverpool 2-1 di Kingsmeadow.

Ia telah dua kali memenangkan Piala FA dengan Liverpool – tahun 2001 dan 2006 – dan sang kapten berharap meraih kesuksesan lainnya di turnamen terkenal.

“Saya selalu menyukai Piala FA,” katanya pada BBC One. “Saya tumbuh untuk mencintai kompetisi dan ini akan menjadi yang terakhir kalinya, saya ingin mewujudkannya dan pergi dengan kenangan.

“Jika saya disini tidak bermain untuk tim ini, saya mungkin akan berada di tribun sedang menonton jadi saya paham apa artinya (Piala FA) bagi setiap suporter, itu sebabnya saya selalu berusaha yang terbaik.”

“Kami harus menghadapi setiap pertandingan yang ada. Saya diberitahu bahwa kami akan menjamu Bolton di babak berikutnya dan ini menjadi tes sulit berikutnya.”

Liverpool kembali berlaga di Liga Primer pada hari Sabtu saat mereka bertandang ke Sunderland dan bertanding pada jam 12:45 WIB.

The Reds difavoritkan meraih tiga poin dan terbayar 1,95, sementara Black Cats terbayar 3,95.