Kapten City Pengaruhi De Bruyne Pindah Ke City

Kevin-De-Bruyne-Man-City

Pemain baru Manchester City Kevin De Bruyne mengatakan bahwa kapten klub dan rekan setimnya Vincent Kompany membantunya memutuskan untuk kembali ke Liga Premier.

Pemain sayap itu sebelumnya bermain di Chelsea tetapi gagal untuk memenangkan pertandingan awal dan ia diizinkan untuk meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Wolfsburg pada Januari 2014.

De Bruyne berkembang di Jerman, membantu Wolfsburg mendapatkan posisi kedua musim lalu di Bayern Munich dan mereka juga memenangi Piala Jerman.

Pria 24 tahun itu sangatlah mengesankan dan dengan cepat menjadi target klub-klub terkemuka Eropa musim panas ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, City yang muncul, yang mana menjadi klub tujuan yang paling ia sukai, meskipun Wolfsburg berusaha untuk membuatnya tetap nyaman.

Mendapatkan rekor penandatanganan dengan £ 54juta di City, De Bruyne ungkapkan bahwa kapten barunyalah yang menjadi tokoh persuasif dalam membantu ia untuk memutuskan kembali ke persepakbolaan Inggris.

“Dia menelepon saya beberapa kali dan kami berbicara di telepon,” katanya. “Dia mengatakan kepada saya bahwa klub bisa merawat saya dan mereka akan membantu saya, dan mengatakan untuk mengikuti hati dan pikiran dan jika anda bergabung dengan City, saya akan senang.”

“Hal yang bagus ketika wajah anda dikenal. Saya tahu Vinnie dengan sangat baik. Dia bisa membantu saya menetap dengan lebih baik.”

De Bruyne tampil hanya di dua Liga Premier dimulai selama penempatan sementara di Chelsea dan sementara ia menghadapi persaingan yang ketat untuk tempat awal di lini tengah City, ia merasa ia sekarang lebih siap untuk menghadapi tantangan.

“Sekarang ini lah yang saya butuhkan dalam karir saya,” tambahnya. “Beberapa tahun lalu saya adalah seorang pemain muda dan hanya ingin bermain. Ketika saya datang ke Wolfsburg saya harus berjuang untuk tim.”

Football Odds taruhan bola Dafabet: Setelah memenangkan empat pertandingan pertama tanpa kebobolan gol, Manchester City yang sekarang 1,50 untuk memenangkan Liga Premier musim ini. Chelsea 5,50 berhasil mempertahankan gelar mereka.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »