Kane takkan berhenti mengejar gelar
3.3 (65.79%) 38 votes

Harry-Kane-Tottenham-Hotspur-v-West-Bromwich-Albion

Ace striker, Harry Kane, percaya Tottenham masih bisa memenangkan gelar Liga Premier walau dengan hasil seri 1-1 di kandang yang mengecewakan, melawan West Brom.

Lilywhites memasuki laga ini dengan harapan memperkecil selisih delapan poin dengan Leicester, dan semuanya tampak seolah akan berjalan sesuai rencana, ketika Craig Dawson mencetak gol bunuh diri di babak pertama.

Walaupun telah tiga kali memantulkan bola di tiang gawang selama laga, Spurs tidak bisa menambahkan hitungan mereka, dan akhirnya kecewa dengan finish mereka yang buruk, ketika Dawson menyamakan skor saat tersisa 17 menit.

Ini berarti Tottenham kini berada tujuh poin di bawah Foxes, dengan tersisa tiga pertandingan saja, dan kini odds mereka 12,00 untuk memimpin klasemen.

Selanjutnya adalah laga tandang melawan Chelsea, hari Senin mendatang. Di laga ini, odds mereka 2,40 untuk menang, dengan odds hasil seri 3,30, dan odds the Blues 2,80. Setelah itu, mereka akan berhadapan dengan Southampton dan Newcastle untuk menutup kampanye ini.

Kane sendiri masih sangat termotivasi untuk bertanding, karena dia bertekad untuk meraih Golden Boot, dan bersikeras hasil seri Senin lalu bukan berarti akhir dari perlombaan ini.

Striker Inggris ini merasa akan ada sejumlah kejutan yang menanti, terutama dengan Leicester yang akan bertandang ke Manchester United akhir pekan ini.

“Belum selesai. Kami harus tetap berjuang,” kata Kane ke Sky Sports. “Kami rasa kami seharusnya memenangkan laga itu, makanya kami kecewa.”

“Kami merasa kami bisa dengan mudahnya memenangkan laga itu jika permainan kami di babak kedua sama baiknya dengan di babak pertama. Ini sepak bola. Yang bisa kami lakukan hanyalah tetap berjuang.

“Selanjutnya kami melawan Chelsea. Mudah-mudahan Man United bisa menolong kami.”