Kane nikmati persaingan Vardy

Hotspurs-Harry-Kane

Harry Kane mengakui ia menikmati pertempuran pribadinya dengan Leicester Jamie Vardy di puncak Premier League mencetak gol grafik.

Kedua depan terkunci bersama-sama pada 19 gol liga masing-masing musim ini, dengan Kane memiliki tingkat menarik dengan nya Inggris internasional rekan setimnya dengan mencetak dua gol melawan Aston Villa akhir pekan lalu.

Tujuan dari kedua pemain telah membantu mendorong tim masing-masing ke ujung puncak klasemen Premier League, dengan Leicester saat ini duduk di atas meja, lima poin dari Tottenham.

Kane mengakui bahwa ia menikmati pertempuran untuk menjadi pencetak gol terbanyak divisi, tetapi menegaskan ia belum dihubungi Vardy tentang persaingan mereka, karena kedua pemain ingin mempertahankan pendekatan profesional selama judul berjalan di.

Dia mengatakan: “Ini menyenangkan Ini kompetisi yang baik, berada di atas sana dan berjuang untuk boot emas.

“Saya akan melihat dia [Vardy] jika kita dipanggil untuk skuad Inggris, tapi saya belum mengirim sms dia atau apa pun. Kami pemain profesional, menjaga mata keluar untuk satu sama lain.”

Kane, yang menikmati kampanye terobosan dengan Spurs musim lalu mencetak 21 gol Premier League, mengakui bahwa ia senang telah membuktikan ragu-ragu itu salah selama kampanye saat ini, karena beberapa percaya 22 tahun akan menjadi satu-musim heran.

Ada banyak pembicaraan di awal musim dan seperti yang saya selalu katakan sebelumnya, para pemain top di dunia menemukan cara untuk mendapatkan sekitar itu dan mencetak gol musim, musim keluar 20, 30 gol, “tambahnya. “Itulah yang saya inginkan.”

Kane akan berharap untuk melanjutkan kesuksesan mencetak golnya di Spurs berikutnya pertandingan liga melawan Bournemouth di White Hart Lane, Minggu.

Spurs tersedia di 1,53 untuk memenangkan pertandingan, sedangkan Ceri ditawarkan di 6.00 dan undian dengan harga 4.20.

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »