Kami harus ambil resiko – Alladyce
3.4 (68%) 5 votes

Sam-Allardyce-Sunderland-1

Pelatih Sunderland, Sam Allardyce, telah mendesak timnya untuk memastikan mereka bertahan di Liga Premier, setelah keluar dari zona degradasi, karena mengalahkan Norwich City.

Black Cats, yang odds-nya 2,00 untuk terdegradasi, berhasil menang 3-0 atas Norwich tanggal 16 April lalu, untuk memberikan mereka kesempatan memperjuangkan kebertahanan mereka, kemudian meneruskannya dengan nilai seri 0-0 melawan Arsenal, hari Minggu lalu.

Kedua tim ini memiliki usulan penalti yang ditolak di Stadion Light karena poin mereka sama, dengan Arsene Wenger yang semakin tertekan di London Utara.

Hasil ini menaikkan skuad Allardyce ke peringkat 17 di liga, walaupun poin mereka imbang dengan Canaries, dan hanya satu poin diatas Newcastle, yang di peringkat 19.

Akan tetapi, Black Cats memiliki selisih gol yang lebih baik daripada saingannya, dan masih tersisa empat laga sebelum akhir kampanye.

Kata Allardyce ke Eastern Daily Press: “Takdir kami berada di tangan kami sendiri untuk pertama kalinya selama berbulan-bulan, dengan tersisa empat laga, maka kami harus sepenuhnya mengendalikannya, dimulai di Stroke pekan depan.

“Saat kami finish di Stoke, kami harus memastikan bahwa kami keluar dari ranking tiga terbawah.”