Juventus Konfirmasi Kontrak Zaza

Juventus-Simone-Zaza1

Juventus menaikan ranking dengan mengkontrak striker internasional dari Italia “Simone Zaza” dari Sassuolo.

Pria 24 tahun ini pernah bermain mewakali Bianconeri sebelum bergabung dengan Sassuolo tahun 2014, dan Juve memasukan pasal-pasal tentang pembelian balik di kontrak yang ia tanda tangani.

Setelah mencetak gol 11 kali dan debut dirinya dari Italia, mereka memustuskan untuk membawa ia kembali ke Turin.

Zaza mentandatangani kontrak 5 tahun dengan Massimiliano Allergi sebesar 18 juta euro, yang mana akan dibayarkan dalam 3 tahun kedepan

“Klub Bola Juventus hari ini secara sah mengkonfirmasi bahwa Simone Zaza telah melangkapi perpindahan dari Sassuolo secara permanen dengan angka 18 Juta euro yang akan dibayarkan dalam jangka waktu 3 tahun kedepan.” Pernyataan klub di situs resmi mereka.

“Simone Zaza telah menandatangani kontrak 5 tahun dengan klub”

Setelah memenangkan mahkota ke-empat pada seri A musim lalu, Coppa Italia, masuk final Liga Champions, Juventus juga sangat sibuk pada bursa transfer musim panas ini.

Selepas kepergian Carlos Tevez yang kembali ke klub Boca Juniors, Klub menambahkan duo penyerang yaitu: “Paulo Dybala” dan “Mario Mandzukic” dari Palermo yang masing-masing adalah Atletico Madrid.

Dengan Alvaro Morata dan Fernando Llorente yang juga bermain mewakili klub, ini berarti Zaza diyakinkan dengan persaingan yang akan terjadi diantara mereka pada minggu-minggu pertamanya.

Selain itu, Sami Khedira juga bergabung dengan pentransferan gratis mengikuti kepergian permain legendari “Andrea Pirlo” menuju MLS di New York City.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »