Jurgen Klopp “tak tertarik” bahas posisi empat besar Liverpool
4 (80%) 1 vote

Jurgen-Klopp-Liverpool

Jurgen Klopp mengatakan ia tidak punya waktu membahas posisi akhir Liverpool di empat besar musim ini setelah timnya mengalahkan pimimpinan liga Leicester 1-0 di Anfield.

Liverpool mengakhiri tiga pertandingan liga tanpa kemenangan berkat gol Christian Benteke, saat the Reds menjadi tim pertama musim yang menghentikan tim asuhan Claudio Ranieri untuk mencetak gol di pertandingan Liga Premier.

Kemenangan itu mengangkat Liverpool ke posisi delapan klasemen liga, terpaut lima poin dari Tottenham di posisi keempat.

Klopp menyatakan bahwa timnya akan memiliki jadwal sibuk di Liga Premier sekitar Natal dan pelatih asal Jerman ini berujar bahwa ia tidak punya waktu untuk menekan Liverpool ke empat besar saat bertandang ke Sunderland pada hari Rabu berikutnya.

Ditanya tentang ambisi Liverpool untuk finish di empat besar musim ini setelah menang atas the Foxes, Klopp mengatakan kepada wartawan kalau ia tidak tertarik.

“Anda tidak bisa percaya kalau hal ini tidak menarik bagi saya saat ini,” katanya.

“Kami tidak ada waktu untuk bermimpi, kami bahkan tidak bisa merayakan kemenangan. kami benar-benar tidak bisa merasa gagal setelah kalah, karena kami tidak punya waktu, kami harus selalu berjuang dan berkonsentrasi pada laga berikutnya.

“Membicarakan hal itu adalah keinginan anda, saya tidak tertarik saat ini.”

Klopp juga memuji sang pahlawan kemenangan Benteke setelah ia dimainkan dari bangku cadangan dan menggantikan Divock Origi di babak pertama dan akhirnya mencetak gol kemenangan yang sangat penting.

“Untuk Christian, itu laga yang benar-benar sulit baginya,” katanya. “Ia bermain sangat luar biasa di babak kedua untuk tim.”

Liverpool terbayar 2,50 jika finis di empat besar musim ini dan The Reds terbayar 1,70 jika menang atas Sunderland Rabu mendatang.