Jurgen Klopp: Kembalinya striker Liverpool Daniel Sturridge tertunda
2.4 (48.57%) 7 votes

Liverpool-striker-Daniel-St

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan terburu-buru memainkan Daniel Sturridge kembali ke tim utama sampai ia yakin sang striker menyembuhkan cederanya.

Pemain timnas Inggris ini hanya bermain 24 kali untuk The Reds selama 18 bulan terakhir, dan masalah hamstring terakhir telah membuatnya absen sejak kekalahan 2-0 dari Newcastle pada awal Desember.

Pemain 26 tahun ini mengungkapkan bahwa di akhir pekan ia kembali berlatih dan siap bermain, tapi sang bos Klopp kini menegaskan bahwa ia tidak siap mengambil risiko apapun.

Pelatih asal Jerman ini berujar: “Anda bertanya padanya dan ia bilang baik. Saya tahu ia baik, tapi ia harus berlatih. Kami tidak bisa mengubah situasinya, ia harus berlatih sekarang.”

Sturridge baru tampil dalam lima pertandingan Liga Premier untuk tim bermarkas di Anfield musim ini dan Klopp mengakui klub putus asa untuk mencari cara agar masalah cedera mantan pemain Chelsea ini berakhir.

Lanjutnya: “Kami benar-benar harus bersabar sekarang. Kami harus menunggu. Kami harus berlatih. Kami telah memberikan informasi yang benar, dan jika ia bisa mengatasi hal ini, maka kami mungkin bisa mengubah sesuatu.”

The Reds menghadapi Sunderland di Stadium of Light pada hari Rabu dan mereka terbayar 1.70 jika meraih tiga poin. The Black Cats terbayar 5,25 jika menang dan hasil imbang terbayar 3,75.