Juan Mata” ingin David De Gea ‘happy’

Manchester-United-Goalkeeper-David-De-Gea

Gelandang Manchester United Juan Mata menegaskan dia ingin David De Gea untuk tetap dengan klub musim depan, tetapi mengakui bahwa ia harus melakukan apa yang dapat membuat dia ‘happy’.

De Gea telah membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia sepakbola sejak meninggalkan Atletico Madrid untuk United, di angka 5,50 untuk memenangkan Liga Premier musim depan.

Pemain internasional Spanyol telah tampil lebih dari 130 kali untuk Old Trafford dan memainkan peran penting dalam membantu mereka untuk memenangkan Liga Champions musim depan.

The United nomor satu akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya bulan depan dan laporan menunjukkan bahwa De Gea tolak perpanjangan kontrak.

Bintang kelahiran Madrid dipahami tertarik untuk kembali ke tanah airnya untuk melanjutkan karirnya dengan Los Blancos dan menggantikan penuaan Iker Casillas.

Mata, yang bermain dengan De Gea di kedua klub dan tingkat nasional, menegaskan dia ingin tetap bermain di tim yang sama menjadi kiper, tapi mengerti bahwa ia harus melakukan apa yang terbaik dan egois akan keputusannya.

Mata mengatakan, “Banyak orang bertanya kepada saya tentang De Gea. Dia seorang teman dan saya ingin dia bahagia.”

“Dia saat ini adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Dari sudut pandang saya sendiri, saya ingin memiliki dia di tim saya.”

Mantan pemain Chelsea juga menyerahkan dukungan kepada bos baru Real Rafael Benitez dan merasa bahwa ia akan membantu membawa beberapa perak kembali ke Santiago Bernabeu.

Dia menambahkan, “Saya latih dia di Chelsea dan kami memenangkan Liga Europa. Itu kampanye besar dan yang terbaik dari segi statistik.”

“Benitez tahu bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap pemain dan membuat mereka melakukan yang terbaik. Benitez adalah kunci bagi saya.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »