Jose Mourinho Khawatirkan Cedera Pemainnya

Chelsea-Manager-Jose-Mourinho-10

Bos Chelsea “Mourinho” akui bahwa ia ragu mengenai iya atau tidaknya “Cahill” dan “Costa” akan fit untuk Community Shield hari minggu melawan Arsenal.

The Blues lanjutkan formasi pra-musimnya pada Rabu dengan adu penalti dan menang atas Barcelona di Washington DC dan sekarang akan kembali ke London untuk menempatkan sentuhan akhir pada persiapan mereka untuk kampanye mendatang.

Namun, mereka masih menunggu berita mengenai cedera Cahill dan Costa setelah keduanya cedera saat melawan Blaugrana.

Bek asal Inggris itu digotong dari lapangan dengan perkiraan patah hidung setelah permainan berlansung selama 85 menit, dan posisi striker digantikan oleh Loic Remi yang tampaknya menimbulkan masalah lain.

Mourinho yakin bahwa tak ada satupun cedera pemainnya tergolong serius, meskipun ia akui bahwa ia tidak yakin apakah pemainnya akan fit untuk menghadapi Arsenal di traditional season curtain raiser hari minggu ini.

“Cahill berkesempatan hanya patah hidung, mungkin iya, mungkin tidak,” Mourinho mengatakan kepada situs resmi klub. “Jika tidak ada yang cedera, ya bagus. Jika ada, dia akan mencari cara lain agar siap untuk hari Minggu.”

“Diego merasakan sesuatu di hamstring nya. Kami percaya itu hanya perasaan, tidak lebih dari itu, tapi kami tetap harus menunggu.”

Chelsea saat ini di angka 2,50 untuk menang di Wembley, dengan hasil imbang setelah 90 menit di 3,30 dan Arsenal di 2,88.

Kedua belah pihak berharap hasil yang positif untuk memberikan dorongan psikologis awal menjelang musim Liga Premier, dengan Blues di 2,50 favorit untuk mempertahankan gelar mereka, sementara The Gunners sedikit lebih panjang di Angka 5,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »