Jose Mourinho: Chelsea Harus Jadi Lebih Baik

Jose-Mourinho-Chelsea-manager-Premier-League-1

Jose Mourinho mengatakan bahwa Chelsea tidak akan mampu bertahan musim panas ini jika mereka ingin tetap mempertahankan gelar mereka pada Liga premier di musim selanjutnya.

The Blues mengumpulkan trofi menyusul kekalahan 3-1 oleh Sunderland di Stamford Bridge pada hari minggu dan Mourinho, yang memboyong gelar “pungung-ke-pungung” di hari pertama bergabung dengan club, sekarang mengincar kesuksesan yang lebih.

Mourinho mengharapkan tantangan yang besar di musim selanjutnya dari club ternama seperti Manchester City, Arsenal, Manchester United, Liverpool dan Tottenham.

“Saya tau lawan kami tidak akan mendapatkan gelar ini dan akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan nya. Liga ini adalah liga yang special, hal itu dikarenakan tidak hanya satu lawan yang menunggu kami, melainkan tiga, empat, bahkan lima” mourinho berpendapat.

Menurut Portugis, Chelsea hanya bisa mempertahankan gelarnya dengan melakukan peningkatan kualitas yang diberlakukan untuk seluruh anggota tim yang sekarang, oleh karena itu, dia juga berencana untuk menambah wajah-wajah baru bertujuan peningkatan untuk tim tersebut.

“Saya selalu percaya jika anda tidak lebih baik dari diri anda di musim sebelumnya, normalnya anda tidak akan dapat mempertahankan gelar yang diberikan kepada anda, jadi, jika kita ingin memboyong gelar tersebut tahun depan, dan benar-benar ingin melakukanya, maka kita harus menjadi lebih baik,” tambah beliau.

Mourinho mengatakan bahwa pemainnya tahu mereka akan mulai dari awal lagi di pelatihan pra-musim, dengan penampilan mereka yang diistilahkan sebagai sejarah, mereka siap melalui perjalanan panjang lainya untuk meraih kesuksesan.

“Para pemain tahu siapa saya; mereka tahu saya tidak akan memberikan posisi hanya karena apa yang mereka lakukan tahun ini, tapi saya pikir mungkin beberapa pemain akan ditingkatkan kualitasnya dengan latihan dan tekanan yang lebih keras lagi,” Mourinho berkata.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »