Jordon Ibe siap bangkit untuk Liverpool

Liverpool-Jordon-Ibe

Sayap Liverpool Jordon Ibe mungkin siap dimainkan Liverpool di lanjutan Liga Primer setelah kembali berlatih ringan di Melwood pekan ini.

Ibe telah mengesankan publik Anfield dan Brendan Rodgers sejak kembali dari masa pinjamannya di Derby di pertengahan liga.

Pemain 19 tahun ini tampil sempurna dalam sistem Rodgers tapi laju larinya terganggu karena cedera lutut yang dideritanya di Liga Eropa melawan Besiktas akhir bulan lalu.

Mantan pemain Wycombe Wanderers ini diperkirakan harus absen hingga dua bulan tapi pemulihannya juga nampak lebih cepat dari jadwal.

Pemain timnas Inggris U-20 hanya terlibat dalam latihan dan klub belum menentukan tanggal baru untuknya saat kembali bermain di tim utama.

Namun, sang pemain muda yakin akan langkah yang telah dilakukannya dan berharap melanjutkan rehabilitasi agar bisa bermain di laga-laga penutupan musim.

Ujar Ibe: “Saya menikmatinya dan semoga saya bisa termotivasi saat ini, tetap berolahraga dan semoga segera kembali berlatih dan bermain lagi.

“Saya sedikit gugup untuk kembali tampil karena saya tidak bermain di lapangan selama empat minggu, tapi semuanya berjalan dengan baik.

“Ini masalah ligamen di bagian lutut saya dan mereka bilang saya bisa kembali selama enam sampai delapan minggu, tapi semuanya sudah lancar dan semoga saya bisa bangkit dan kembali beraksi.

“Hal-hal terjadi karena suatu alasan jadi semoga saya bisa belajar dari ini, meningkatkan kekuatan lutut saya dan kembali lebih kuat dan mudah-mudahan bisa lebih baik.”

Liverpool terbayar 4,30 jika kembali menang di Liga Primer setelah jeda internasional saat bertandang untuk melawan Arsenal, yang terbayar 1.84 jika mengamankan kemenangan di Emirates pada 4 April.