Jordan Henderson menanti kontrak baru dengan Liverpool

Liverpool-Jordan-Henderson

Gelandang Liverpool Jordan Henderson berharap mengakhiri situasi kontraknya dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.

Pemain timnas Inggris ini akan habis masa kontraknya di akhir musim depan, tapi pembahasan kontrak diyakini berlangsung antara wakil dan manajemen Liverpool.

Henderson telah menjadi pemain kunci bagi tim Brendan Rodgers musim ini dan dianggap banyak orang sebagai pewaris alami untuk kapten Steven Gerrard saat sang kapten bergabung dengan LA Galaxy di akhir musim nanti.

Pemain 24 tahun ini tidak berniat meninggalkan klub dan yakin akan menandatangani kontrak baru dengan the Reds dalam waktu dekat.

“Saya suka bermain sepakbola untuk Liverpool dan ingin ada disana bertahun-tahun,” kata Henderson.

“Mengenai kontrak, saya kira semua orang akan membuat kesepakatan besar, tapi bagi saya itu biarkan saja agen dan klub yang mengurusnya. Yang ingin saya lakukan adalah yang terbaik bagi klub dan negara.”

Henderson adalah bagian tim Liverpool ikut berperan dalam perebutan gelar Liga Primer musim lalu.

Mereka masih di Piala FA tahun ini dan, setelah awal buruk di kampanye Liga Primer, telah mengurangi jarak dengan empat tim besar lainnya dan hanya terpaut lima poin dengan sisa delapan pertandingan.

“Di Liverpool, kami punya pemain fantastis, berkualitas nyata dan banyak potensi,” tambah Henderson.

“Kami tim dengan pemain muda dan saya kira ada potensi besar dan sebagian besar dari kami ingin jadi pemenang dan meraih piala. Saya benar-benar merasa kami bisa melakukannya.”

Liverpool – yang menghadapi Blackburn Rovers di perempat final ulangan di Ewood Park pada 8 April – terbayar 2.70 jika memenangkan Piala FA musim ini.