John Terry mengincar tinggal di Chelsea

John-Terry-Chelsea

Kapten Chelsea John Terry mengungkapkan keinginannya untuk memperpanjang kontrak satu tahun di Stamford Bridge.

Setelah melihat kontrak mantan rekan-rekan satu timnya Ashley Cole dan Frank Lampard berakhir, Terry ingin memperpanjang masa tinggalnya di tim Blues tercinta.

Mantan kapten tim nasional Inggris tersebut sejauh ini telah menikmati musim yang bagus dan manajer Jose Mourinho telah mengisyaratkan bahwa penawaran kontrak baru untuk bek tengah tersebut hanya masalah waktu.

Terry tidak percaya begitu saja, tapi pemain berusia 34 tahun tersebut bertekad untuk mendapatkan kontrak jangka pendek yang baru.

Dia menyampaikan pada Sky Sports: “Belum ada pembicaraan tapi klub tahu posisi saya. Mudah-mudahan saya tahu posisi mereka dan kesepakatan bisa tercapai.

“Kami menghormati posisi masing-masing. Ada banyak pemain lainnya yang lebih penting yang perlu disortir. Eden Hazard baru saja menandatangani kontrak baru, dan bagi saya itu yang terpenting untuk klub.

“Saya ingin tetap di sini dan semoga performa saya membuktikan itu, dan mereka dapat mempertahankan saya.”

Terry akan dapat kesempatan untuk memukau mengenakan seragam Blues ketika mereka menjamu Burnley di Stamford Bridge pada hari Sabtu.

Poin Chelsea, yang berada di posisi teratas Liga Primer dengan selisih tujuh poin dengan Manchester City, adalah 1.20 untuk menang, 6.73 untuk seri, dan 11.35 untuk kalah dari the Clarets pekan ini.