Jermain Lens Puji Pengaruh “Dick Advocat” Dalam Karirnya

Sunderland-head-coach-Dick-Advocaat-1

Pemain baru Sunderland “Jeremain Lens” memuji pengaruh “Dick Advocaat” dalam karirnya di dunia persepakbolaan internasional.

Pria Belanda itu bergabung dengan Black Cats dari sisi Pria Ukraina bernama “Dynamo kyiv” minggu lalu dan ini adalah ketiga kalinya ia bermain dengan teman sama negara yang sebelumnya juga dikaitkan dengan AZ Alkmaar dan PSV Eindhoven.

Memang selama mereka bersama di Stadion Philips, Lens nikmati pencetakan gol terbaiknya dalam satu musim ketika ia mencetak 15 kali di Eredivisie selama kampanye 2012-2013.

Penyerang itu berharap ia dapat mengulangi kembali hal-hal yang ia alami pada musim pertamanya di Liga Premier dan ia lanjutkan dengan memuji pelatih berpengalaman itu karena kemampuannya dalam membuat pemainya melakukan yang terbaik.

“Saya tahu Dick Advocaat dengan sangat baik semenjak saya di Alkmaar dan PSV. Dan ini akan menjadi ketiga kalinya saya bekerja dengan Dick dan saat di PSV saya mencapai gol terbaik saya di angka 15 pada liga – jadi saya harap saya akan melakukan hal yang sama sekarang denga skor yang bahkan lebih baik.” Uangkapnya

“Semua orang tahu dia adalah pelatih yang sangat handal dan ia juga seseorang yang dapat membuat orang yang dilatihnya melakukan yang terbaik, dan bagi saya pribadi, ia memang pelatih yang sangat handal, karena ia telah membuat saya benar-benar dapat menggunakan potensi yang saya punya, jadi saya harap hal yang serupa dapat terjadi kembali untuk ketiga kalinya, terutama di klub ini. ”

Klub Wearside telah terlibat dalam pertempuran degradasi di masing-masing tiga kampanye terakhir dan mereka tersedia di 2,88 untuk akhirnya menyerah pada penurunan selama musim mendatang.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »