Jelang comeback Duo Bayern Munich
5 (100%) 1 vote

Bastian-Schweinsteiger

Gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger sedang bejuang untuk kembali dari cederanya sebelum akhir tahun ini, ungkap Direktur Olahraga Bayern.

Sang Kapten Jerman telah absen karena cedera sejak mengalami cedera lutut pada tur pra-musim klubnya di Amerika Serikat, dan belum tampil dalam kompetisi di musim ini.

Namun, Direktur Olahraga Bayern Munich Matthias Sammer menyatakan bahwa Schweinsteiger (30) terus mengalami kemajuan bagus selama rehabilitasi, dan seharusnya bisa kembali sebelum akhir 2014.

“Tidak ada alasan mengatakan dia tak bisa bermain pada tahun ini,” katanya pada Kicker. “Tentu saja itu mungkin. Basti akan melakukan comeback pada 2014. Dia telah membuat progres yang bagus”

“Kesembuhannya mulai nampak, dia membuat kemajuan yang bagus.”

Gelandang internasional Spanyol Thiago Alcantara juga telah melewati awal musim Bundesliga setelah mengalami kerusakan ligamen medial di bulan Maret, meskipun baru-baru ini ia telah kembali berlatih dengan sang juara liga Jerman.

Sammer berharap bisa segera kembali melihat aksinya tapi ia belum bisa kembali dengan cepat.

Ketika ditanya tentang kemajuan pemain 23 tahun itu, Sammer menjawab ”Perlahan, dia akan kembali bermain. Sekarang kami sudah berintegerasi dengannya, tapi kami harus melakukannya dengan hati-hati.”

Bayern sedang menikmati awal musim yang luar biasa, setelah memenangkan lima dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, dua sisanya imbang, dan akan menghadapi tim papan bawah Werder Bremen di hari Sabtu.

Bayern sangat dijagokan bisa menang di kandang mereka, dimana kemenangan oleh Bayern terbayar 1.11, sementara imbang terbayar 8.50, dan oleh Werder Bremen terbayar 19,44.