Janmaat tidak khawatirkan kondisi Newcastle

Newcastle-United-Daryl-Janmaat-and-Sunderland-Jeremain-Lens

Bek Newcastle United, Daryl Janmaat menegaskan klub tidak khawatir harus berjuang di zona degradasi tapi jumlah kebobolan gol dan kekalahan klub harus segera diatasi.

The Magpies meraih kemenangan pertama nya musim ini dengan kemenangan 6-2 atas Norwich City, tapi mereka kembali jatuh kekalahan 3-0 dari rival utamanya Sunderland Minggu lalu.

Skuad Steve McClaren mendominasi babak pertama tapi penalti kontroversial sebelum istirahat, semakin parah setelah Fabricio Coloccini diusir keluar, yang membuat permainan berbalik dikuasai lawan.

Adam Johnson, Billy Jones dan Steven Fletcher mencetak gol untuk Black Cats di Stadium of Light dan hasil ini mengangkat posisi mereka ke-18, menurunkan rival utama mereka ke posisi 19.

Kekalahan keenam Newcastle musim ini telah membuat mereka berada dua poin dari zona aman, namun Janmaat tidak takut berjuang di bagian bawah, pemain asal Belanda tersebut mengakui perlu berkembang lebih awal daripada nantinya.

Ini mengkhawatirkan, ini normal karena kami sekarang dalam posisi degradasi, jadi kami harus berusaha lebih baik dan memenangkan pertandingan segera,” kata Janmaat.

“Kami akan melawan Stoke di kandang dan kami harus menang.”

Laga selanjutnya the Magpies adalah laga kandang melawan Stoke City Sabtu nanti dimana keduanya berusaha bangkit kembali dari kekalahan nya masing-masing.

Tuan rumah belum pernah mengalahkan tim berjuluk the Potters sejak kemenangan 5-1 pada Desember 2013, tapi mereka cukup favorit terbayar 2.40 untuk meraih tiga poin di St James Park. Skuad Mark Hughes adalah terbayar 3,00 jika menang, sementara hasil imbang terbayar 3,25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »