Janji Klopp setelah Sturridge kembali bermain
5 (100%) 1 vote

Liverpool-Jurgen-Klopp-and-Daniel-Sturridge-Capital-One-Cup

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengakui akan butuh waktu untuk melihat Daniel Sturridge kembali bermain di tim utama setelah sang striker mencetak dua gol melawan Southampton.

The Reds menyingkirkan tim tuan rumah di pantai selatan dengan skor 6-1 di Piala Capital One dan akan melawan Stoke di semi-final saat Tahun Baru.

Sturridge, bermain untuk pertama kalinya di bawah Klopp, mencetak dua gol di menit keempat babak pertama dan membantu mengubah permainan tim setelah Sadio Mande membuat the Saints unggul di menit awal.

Saat Liverpool unggul, Klopp menarik sang striker Inggris sebelum waktu jeda dan ia mengatakan akan perlahan menangani cederanya dan membuatnya kembali bugar.

Dan pelatih Jerman tersebut menegaskan bahwa pemain 26 tahun ini tidak rentan cedera, meski mengalami cedera baru-baru ini.

“Kami akan mencoba semampu kami [memulihkan nya]. Terkadang itu nasib buruk. Bahkan dalam waktu lama dapat bernasib buruk. Pada saat ini ia merasa baik. Ia benar-benar merasa baik dalam dan setelah pertandingan,” kata Bos Reds.

“Ia tidak harus bermain di semua pertandingan untuk kami, tapi jika kami semua bisa bersama-sama memutuskan kapan saat yang tepat untuk bermain dan kapan saat yang tepat untuk pemulihan maka semuanya pasti baik-baik saja.”

Klopp mengatakan ia sangat terkesan dengan apa yang dilihatnya dari Sturridge, setelah mendengar banyak hal baik tapi menunggu begitu lama untuk melihatnya beraksi untuk dirinya sendiri.

“Tidak terlalu buruk melihat yang Daniel lakukan setelah istirahat panjang. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sekarang tahu apa yang semua orang bicarakan karena saya melihatnya langsung untuk pertama kalinya,” tambahnya.

Liverpool terbayar 2,50 jika menjuarai Piala Capital One musim ini melawan semifinal Stoke yang terbayar 9.00.

Manchester City terbayar 2,00 jelang semifinal melawan Everton, yang terbayar 6,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »