James Rodriguez mengurangi bentrokan dengan Lionel Messi

lionel-messi-copa-america-2015

James Rodriguez telah mengurangi persaingan dengan Lionel Messi menjelang Kolombia Copa America perempat final dengan Argentina dan tahu bahwa ia harus meningkatkan permainan jika ia berharap untuk maju ke babak empat besar.

Rodriguez mengumumkan dirinya di panggung besar di Piala Dunia musim panas lalu, membantu Los Cafeteros ke perempat final, dan eksploitasi membuatnya mendapatkan uang besar karena pindah ke Real Madrid.

Pria 23 tahun tersebut menikmati kampanye pertama di Spanyol, tetapi harus bermain berasama Messi dan Barcelona yang mengklaim treble lainnya, menambahkan gelar Liga Champions untuk mereka sukses La Liga dan Copa del Rey.

Messi mungkin telah membawa image Barca-nya ke panggung internasional di Chili tapi ia masih membantu Argentina – 2,75 favorit turnamen – nyaman lolos ke delapan besar, topping Grup B dengan dua kemenangan dan sekali imbang.

Rodriguez, yang menikmati jenis status yang sama dan kekaguman untuk Kolombia karena apa yang Messi lakukan untuk Argentina, juga telah berjuang sejauh ini, dengan Jose Pekerman dengan mendapatkan Finisher yang terbaik kedua pada tempat ketiga.

Real Madrid ace menegaskan bahwa bentrokan Jumat tidak hanya tentang dirinya dan superstar Barcelona, ketakutan ada di dirinya kalau memang itu terjadi, tapi berharap bahwa Argentina akan memberinya kesempatan untuk menampilkan bakat sendiri setelah menemukan kesulitan yang terjadi sejauh ini.

Berbicara tentang Messi, Marca mengutip Rodriguez yang mengatakan:. “Dia dari dunia lain, Dia pemain yang unik.”

“Ini tidak bisa menjadi duel antara James dan Messi, karena itu tidak akan adil.”

Mantan ace Monaco dan Porto melanjutkan: “. Aku tidak pernah ingin bermain buruk tapi itu terjadi pada semua orang. Sulit bagi para pemain berbakat ketika ada begitu banyak gesekan dan fisik,” tegasnya.

“Setiap orang menyadari adanya pemain yang hebat. Tidak ada ruang, tak seorang pun ingin memberikan apa pun. Dalam tiga pertandingan aku tidak punya banyak ruang.”

“Sudah sangat intens. Tidak ada banyak ruang dan saya tidak bisa bermain banyak. [Argentina] akan menjadi pertandingan yang bagus untuk membuat itu benar. Argentina bermain dengan baik dan mereka membiarkan Anda bermain.”

Argentina telah dipasang sebagai 1,91 favorit untuk memenangkan pertandingan Jumat malam dengan Kolombia ditawarkan di 4,50, sementara hasil imbang yang dapat didukung di 3.10.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »