Jaigelka ditetapkan untuk kembali Tahun Baruq
5 (100%) 1 vote

Everton-captain-Phil-Jagielka-2

Manajer Everton Roberto Martinez mengharapkan Phil Jagielka untuk kembali beraksi kompetitif pada awal 2016 setelah bek membuat kembali ke latihan ringan.

Kapten Toffees menderita cedera ligamen lutut medial dalam kekalahan untuk Arsenal kembali pada bulan Oktober dan bek tengah telah hilang untuk terakhir enam pertandingan Liga Premier.

Musim panas tiba Ramiro Funes Mori telah disusun sebagai pengganti tetapi, meskipun klub Inggris yang tak terkalahkan sejak hilangnya kapten mereka, ada tanda tanya yang mengangkat tentang Argentina.

Everton hanya disimpan dua lembar bersih di 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi dan ketidakmampuan untuk menghentikan lawan mereka dari penilaian menghambat biaya mereka untuk posisi Eropa.

Klub saat ini duduk 10 dalam tabel, tiga poin terpaut dari tempat kelima Tottenham Hotspur, tetapi mereka melewatkan kesempatan besar untuk pergi level pada poin dengan Spurs setelah ditahan imbang 1-1 di Norwich City akhir pekan lalu.

Pria Martinez ‘gagal menempatkan Canaries jauh di babak pertama dan dibuat untuk membayar mereka berakhir dengan bagian dari rampasan ketika seharusnya lebih.

Kembalinya Jagielka untuk flip bisa membantu untuk memperkuat lini belakang bocor Everton dan bos Spanyol yakin dari melihat internasional Inggris kembali beraksi lebih cepat daripada nanti.

“Jags telah kembali berjalan di rumput, yang selalu tanda yang sangat baik,” katanya kepada situs resmi Everton. “Langkah berikutnya adalah untuk melibatkan dia dalam lebih sepak bola, dan cara Jags ini, saya merasa kita akan melihat dia kembali tersedia sangat, sangat segera.”

Wajah Everton meja-toppers Leicester City pada hari Sabtu di Goodison Park dan host 2,05 favorit untuk menang, imbang dengan harga 3,50 sedangkan Rubah adalah orang luar di 3,60.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »