Jacob masih memiliki keyakinan dalam misi Perdamaian

Peace-and-co.-Horse-Racing

Jockey Daryl Jacob yakin Juara terkemuka Hurdle yang bersaing Peace And Co akan kembali ke jalur pesaing Rintangan di Sandown, Sabtu.

Terkalahkan musim lalu dalam perjalanan untuk memenangkan Rintangan Triumph di Festival Cheltenham, Peace And Co menempatkan blot yang cukup besar pada copybook dalam kemunculannya kembali di Cheltenham pada bulan Desember.

Odds-on favorit untuk memenangkan Rintangan Internasional, runner Nicky Henderson terlatih merupakan hukum bagi dirinya sendiri sambil menarik Jacob menjadi memimpin awal dan dikeluarkan begitu banyak energi yang dia tidak ada lagi untuk diberikan di finish – membuntuti rumah terakhir yang jauh enam pelari.

Henderson menegaskan dia bersedia untuk menarik garis di bawah run itu dan Jacob kini mengadopsi sikap yang sama, menegaskan kembali keyakinannya bahwa lima tahun akan menunjukkan warna sejati di Sandown sebelum pindah menuju Rintangan Champion bulan depan.

“Aku pasti bisa melupakan menjalankan terakhirnya,” kata Jacob Post Racing.

“Dia terlalu tajam dan gratis dan saya menempatkan garis melalui itu dan tidak mengharapkan apapun dari kesegaran yang kali ini. Aku berharap dia akan memasang performa hebat dan menunjukkan kepada semua orang kuda yang begitu baik ketika ia memenangkan Triumph.”

The Sempre Medici Willie Mullins terlatih selesai kedua Old Guard di Rintangan Internasional di Cheltenham pada sore pendukung Perdamaian Dan Co lebih suka lupa dan ia tampaknya akan kembali menentang datang hari Sabtu.

Apa saja berharap Henderson memiliki yang Perdamaian Dan Co dapat memberikan sebuah tantangan untuk Sempre Medici stablemate Faugheen di Cheltenham di Rintangan Champion pada 15 Maret pasti akan bergantung pada mendapatkan yang lebih baik dari saingan yang di Sandown.

Faugheen 1.36 untuk mempertahankan Rintangan Champion sementara Perdamaian Dan Co dapat didukung pukul 15.00 untuk memenangkan kontes kejuaraan dua mil.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »