Ivanovic : Chelsea butuh momentum kemenangan
5 (100%) 1 vote

Branislav-Ivanovic-Chelsea-Premier-League

Branislav Ivanovic mengaku Chelsea harus mulai meraih poin selama periode musim dingin agar mereka bisa kembali ke jalur kemenangan musim ini.

The Blues secara meyakinkan menjuarai Liga Premier musim lalu, tapi usaha mereka mempertahankan gelar nampaknya berakhir setelah menjalani 12 laga kampanye hingga kini.

Tim asuhan Jose Mourinho telah kalah tujuh kali musim ini dan klub berada tiga poin di atas zona degradasi di posisi ke-16.

Tiga kekalahan beruntun dari West Ham United, Liverpool dan Stoke City meninggalkan tanda tanya besar terhadap masa depan sang manajer Portugis dan kekalahan lainnya bisa berarti akhir bagi mantan bos Porto ini.

Pemain timnas Spanyol, Cesc Fabregas dan Diego Costa mendapat banyak kritikan musim ini dan keduanya tampil jauh di bawah standar saat membantu klub mengangkat trofi Liga Premier.

Ivanovic juga mengalami beberapa penilaian buruk tapi pemain Serbia, yang kembali dari cedera, berharap timnya bisa membalikkan keadaan dalam beberapa minggu ke depan.

“Beberapa laga berikutnya mungkin yang paling penting bagi kami musim ini, dalam hal psikologi. Kami harus tunjukkan mampu bangkit,” katanya. “Satu-satunya cara untuk keluar dari situasi ini adalah dengan menang, menang dan menang lagi.”

Chelsea menghadapi Norwich City di Stamford Bridge, Sabtu dan tuan rumah difavoritkan terbayar 1,40 jika meraih tiga poin, hasil imbang terbayar 4,75, sedangkan tim tamu, yang mengalahkan Manchester City 2-1, terbayar 8.00 jika menang.

The Blues tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi melawan the Canaries, tapi pertemuan terakhir keduanya berakhir imbang 0-0 pada Mei 2014.