Iniesta Berontak Setelah Kekalahan Super Cup

Super-Cup-Athletic-Bilbao-v-Barcelona

Andres Iniesta tegaskan bahwa pihaknya akan merespon kekalahan Super Cup mereka atas Athletic Bilbao.

Bilbao melakukan kerusakan di leg pertama karena mereka mencatat kemenangan 4-0, dengan kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di leg kedua pada hari Senin.

The Catalan giants serta Lionel Messi menyumbang skor namun harapan mereka mengklaim trofi pada dasarnya berakhir ketika Gerard Pique diusir di babak kedua.

Blaugrana melihat tawaran mereka untuk enam piala berakhir dengan Bilbao, namun Iniesta percaya Barca adalah tim yang lebih baik di leg kedua.

“Mungkin kami kurang gol di leg pertama membuat keraguan lebih tetapi tidak ada yang mengkritik tim,” kata Iniesta.

“Dalam leg pertama kami membuat terlalu banyak kesalahan dan yang membuat permainan menjadi berat. Kami jauh unggul dalam pengembalian.”

Camp Nou akan mendorong trofi kelima di Piala Dunia Klub FIFA di Jepang pada bulan Desember sebagai juara Eropa.

Iniesta yakin mereka dapat mengambil hadiah utama dan tidak memiliki kekhawatiran menjelang pembukaan La Liga, yang juga melawan Athletic Bilbao klub pada hari Minggu.

Dia menambahkan: “Sangat sedikit tim memenangkan tiga atau empat piala Pada bulan Desember kita akan pergi untuk kelima. Sampai saat itu kami juga memiliki bagian pertama dari musim yang akan menjadi sangat menarik.”

Football Odds taruhan bola Dafabet: Barcelona adalah 1,44 untuk mengalahkan Bilbao pada hari Minggu dan 1,67 untuk memenangkan La Liga musim ini langsung.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »