Inggris menghadapi Wales di Euro 2016

Wales-v-England-Roy-Hodgson-Euro-2016

Bos Inggris Roy Hodgson “sangat senang” The Three Lions imbang melawan Wales di babak grup Euro 2016.

Kedua belah pihak akan bertanding di Grup B, dengan Rusia dan Slovakia menyelesaikan kelompok.

Dua tim teratas akan lolos ke babak-16 dan yang terbaik empat tim urutan ketiga juga akan maju, berarti hanya delapan tim akan dihilangkan setelah babak grup.

“Kami sangat senang,” Hodgson seperti dikutip oleh BBC. “Wales telah melakukannya dengan baik, dan mana tim kami mendapatkan bahwa panci itu akan sulit. Mengapa tidak memiliki satu sulit dekat dengan rumah?

“Dalam Aaron Ramsey, Ashley Williams dan Gareth Bale, mereka memiliki tiga benar-benar pemain kelas atas. Kami memiliki banyak rasa hormat untuk Wales.

“Slowakia dan Rusia menarik saya tidak menemukan salah satu dari dua tim dalam karir internasional saya -. Yang tidak biasa mengingat betapa banyak pertandingan kami bermain.

“Mereka adalah dua pendatang baru di CV saya tapi kami menghormati mereka dan itu akan menjadi pertanyaan dari melakukan banyak penelitian sekarang.”

Host Perancis berada di Grup A dengan Rumania, Albania dan Swiss.

Juara Dunia Jerman berada di Grup C dengan Ukraina, Polandia dan Irlandia Utara.

Juara bertahan dua kali Spanyol berada di Grup D dengan Republik Ceko, Turki dan Kroasia.

Belgia, Italia, Republik Irlandia dan Swedia membuat Grup E, dengan Portugal, Islandia, Austria dan Hungaria di Grup F.

Pertandingan pertama turnamen akan Prancis melawan Rumania 10 Juni.

Perancis adalah 3,75 untuk memenangkan turnamen langsung dan Jerman 4,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »