Iheanacho siap hadapi ujian lawan Palace

Kelechi-Iheanacho-Man-City-League-Cup

Kelechi Iheanacho mengakui Manchester City pastinya ada dalam puncak penampilannya jika mereka mengalahkan Crystal Palace di Piala Liga putaran keempat, Rabu nanti.

Citizens menyambut Eagles ke Stadion Etihad saat kedua tim mengincar tempat di babak pererempat final dan banyak yang menduga pertandingan akan berlangsung ketat.

Palace hampir meraih poin melawan City di Selhurst Park di awal musim, tapi mereka akhirnya kalah setelah gol telat dari Iheanacho.

Pemain timnas Nigeria U-20 unjuk gigi saat itu dan sang pemain 19 tahun tersebut akan dipertimbangkan bermain sejak awal pada laga berikutnya.

Skuad Manuel Pellegrini saat ini memuncaki Liga Premier setelah imbang 0-0 hari Minggu melawan saingan asal Manchester dan mereka belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Posisi Palace merosot ke urutan ketujuh setelah laga awal yang mengesankan, dengan kembali kalah dari West Ham dan Leicester yang cukup menurunkan semangat tim.

Namun, pertandingan antara kedua tim Ini pasti akan menarik, dan Iheanacho menegaskan City harus waspada terhadap berbagai ancaman dari lawan.

“Ini tidak akan mudah karena mereka tim berkualitas. Mereka sangat kuat dan memiliki sayap yang sangat bagus jadi mereka akan yakin datang kesini untuk menang,” katanya.

“Beberapa tim telah mengalahkan kami di kandang musim ini dan mereka akan memperjuangkan peluangnya jadi kami harus berhati-hati, menghormati mereka dan bersiap karena ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.”

Tuan rumah difavoritkan terbayar 1,36 untuk mengalahkan tim Alan Pardew, hasil imbang setelah 90 menit terbayar 5,00, sedangkan kemenangan tim tamu terbayar 8,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »