Ighalo senang dengan Gol yang ia cetak

West-Ham-United-v-Watford-Odion-Ighalo

Striker Watford Odion Ighalo senang dengan awal yang baik Premier League setelah ia menambahkan dua gol saat melawan West Ham, Sabtu.

Ighalo memainkan peran kunci dalam membantu Watford untuk naik ke Liga Premier pada akhir musim lalu di salah satu promosi otomatis.

Pemain internasional Nigeria itu terus mencetak gol dan kini ia duduk diposisi kedua pada daftar pencetak gol dengan tujuh gol, empat terpaut oleh Leicester Jamie Vardy.

Pria 26 tahun itu telah bertanggung jawab untuk 70 persen dari gol Watford musim ini dan menegaskan dia menikmati kesempatan untuk menguji kemampuannya di tingkat atas.

Watford, yang terbayar di 10,00 untuk terdegradasi, 11 di Liga Premier dan telah stabil di bawah bos baru Quique Sanchez Flores, Ighalo percaya hal itu lebih penting daripada prestasi pribadinya.

Ighalo mengatakan: “Saya senang dengan tujuan saya, tapi saya paling senang dengan kinerja tim. Kami bermain sangat baik dan kami pantas menang dan tiga poin”

Rekan setimnya Ben Watson juga telah berbicara dengan striker dan percaya bahwa dia memiliki semua kualitas untuk menjadi legenda di klub karena ia akui bahwa itu adalah hal yang bagus untuk dapat mengandalkan pria Super Eagles itu di sepertiga akhir.

Watson mengatakan: “Kami telah menciptakan peluang (melawan West Ham United), dan jika kami tidak mencetak gol itu akan menjadi sangat mengecewakan.”

“Mungkin itu sudah terjadi di kandang, yang mana kmai mungkin belum mencetak gol sebanyak yang kami ingin. Tapi anda selalu dapat mengandalkan Ighalo untuk mencetak gol.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »