Hughes tak senang dengan pandangan Wenger
5 (100%) 1 vote

Stoke-City-Mark-Hughes-and-Arsene-Wenger

Bos Stoke Mark Hughes menolak klaim rekan Arsenal Arsene Wenger yang imbang 0-0 hari Minggu di Stadion Britannia adalah “pertempuran kuno”.

The Potters dan The Gunners tak lepas di peluit akhir meskipun titik sudah cukup bagi klub London utara untuk kembali ke puncak klasemen Premier League.

Arsenal, saat ini 2,50 favorit kedua untuk dinobatkan juara Inggris musim ini, lebih beruntung dari urutan kedua Leicester City pada selisih gol, dengan favorit judul Manchester City titik lebih jauh ke belakang setelah 22 pertandingan.

Kebuntuan antara Stoke dan Arsenal adalah sebagian besar ke bentuk kiper Jack Butland dan Petr Cech, namun komentar pasca-pertandingan Wenger tidak duduk baik dengan Hughes.

Wenger jatuh pemain Stoke “membuat permainan yang sangat fisik, orang banyak yang untuk itu, para pemain untuk itu”, tapi penilaiannya itu tidak dimiliki oleh bos Potters.

Hughes mengatakan: “Saya tidak berpikir ada kartu kuning, berada di sana aku tidak tahu mengapa aspek fisik dari permainan perlu disebutkan?.”

“Saya pikir itu adalah pertandingan sepak bola yang baik, dengan kedua tim mencoba untuk memenangkan kunci pertandingan Liga Premier. Itu pasti apa yang kami lakukan.”

Hasil imbang tersebut pindah ke Stoke 33 poin untuk mengkonsolidasikan tempat ketujuh dalam tabel menjelang perjalanan Sabtu ke judul-menantang Leicester.

The Potters yang 4,00 untuk menang di Stadion King Power, dengan Foxes 1,95 untuk kemenangan sementara imbang adalah 3,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »