Hughes Sambut Keputusan Walters Untuk Bertahan
5 (100%) 1 vote

Jon-Walters-Stoke-City

Mark Hughes bersukacita akan keputusan Jon Walters yang setuju dengan kontrak barunya bersama Stoke City dalam kurun 2.5 tahun.

Walters hampir meninggalkan Stadion Britania pada musim panas dan menerima permintaan transfer, saat Norwich City, West Brom dan Leicester City dikaitkan dengan Penyerang berusia 32 tahun tersebut. Bagaimanapun juga, Walters tetap bersama Potters dan memainkan bagiannya pada Sabtu lalu dengan kemenangan 1-0 melawan Chealsea , menggenapi kekalahan ke-7 The Blues dalam 12 kali pertandingan Liga Premier.

Mantan Pemain Blackburn, Manchester City QPR dan Fulhamm, Hughes mengatakan bahwa ia hanya ingin meninjau kembali perjanjian tersebut, karena ia sadar bahwa manajemen Jon tidak menemuinya, begitu sebaliknya.

“Saya bercakap-cakap dengan Jon untuk mengetahui apa yang ada di benaknya dan menurut saya tawaran masih berlaku dan itu layak ditinjau kembali.

“Hal tersebut merupakan kabar baik bagi kita semua. Itu keputusan yang tepat bagi semua pihak.

Walter adalah pemain utama di Stoke semenjak ia bergabung dengan klub dari kota Ipswich pada musim panas 2010.

Republik Irlandia telah mencetak 36 gol dalam 184 pertandingan liga bagi penampilan City termasuk pertandingan melawan Leicester City dan Bournemouth pada musim ini. Ia juga telah menyarangkan gol pada babak kualifikasi Euro 2016 melawan Georgia dan Poland dan akan tampil dalam dua babak plays off melawan Bosnia- Herzegovina.

Pertandingan pertama berlangsung hari Jumat dan tim Martin O’Neil terbayar 04.00 jika menang di Bosnia sementara hasil seri 3.20 dan kemenangan tim tuan rumah terbayar 1.95.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »