Hughes Putus Asa Pertahankan Walters

Jonathan-Walters-Stoke-City

Manajer Stoke City, Mark Hughes mengaku ia ingin tetap mempertankan striker Jonathan Walters yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Norwich City.

Mantan bintang Ipswich Town tersebut melewatkan laga Stoke melawan the Canaries Sabtu lalu karena sakit tapi spekulasi berlanjut setelah laga berakhir.

Sang pemain timnas Republik Irlandia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Carrow Road dimana kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Ia telah tampil 178 kali untuk Stoke dalam lima musim, mencetak 34 gol untuk Potters. Meskipun klub bisa mendapatkan uang dari penjualan Walters sekarang, Hughes menegaskan ia ingin Walters bertahan di Stadion Britannia.

Mantan bos Manchester City juga menolak untuk mengkritik Norwich setelah mengetahui penawaran ini hanya beberapa jam sebelum kick-off akhir pekan lalu.

Ujar Hughes: “Ia tahu perasaan saya – kami ingin ia bertahan. Norwich memang membuat tawaran, namun itu jauh dari apa yang Jon telah lakukan kepada kita, jadi penawaran itu ditolak dengan sangat, sangat cepat.

“Itu sedikit bermasalah, sejujurnya, itu mungkin yang terjadi. Saya mungkin telah menyalahkan diri sendiri di masa lalu jadi saya tidak akan menjadi penentang dan mengkritik Norwich.

“Ia ingin menginginkan panjang kontrak yang lebih lama, tepat untuk dikaatakan, tapi kami berharap bisa mencapai kesepakatan. Jika ia tidak menandatanganinya, maka kami akan mungkin hanya menahannya dan membiarkannya mengabiskan kontrak.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »