Howard tetap tenang walau dikritik

Sunderland-v-Everton-goalkeeper-Tim-Howard

Kiper Everton Tim Howard menegaskan tetap yakin walau baru-baru ini mendapat kritikan keras dari beberapa media.

Kiper 36 tahun telah keboolan delapan gol dari empat penampilan terakhirnya untuk klub melawan West Brom, Liverpool, Manchester United dan Arsenal.

Beberapa hasil dikaitkan dengan Howard oleh beberapa media, tapi manajer Roberto Martinez segera membela permainan nya tengah pekan lalu.

Kiper cadangan Joel Robles bermain baik di Piala Capital One saat mereka menang atas Norwich pekan lalu, tapi Howard masih yakin ia pemain utama di Goodison Park.

Meski ia mengakui telah melakukan kesalahan dalam beberapa pekan terakhir, kiper timnas Amerika Serikat menegaskan keyakinannya dan tidak terpengaruh.

Ujar Howard kepada Super Sunday Sky Sports “Saya kira jika anda ulas kembali berapa banyak laga? 400 laga? Saya ingin tahu berapa banyak gol karena di semua laga saya mungkin bisa berbuat lebih mencegah setiap gol.

“Di belakang anda tahu kemana itu akan masuk dan hasilnya. Saya tidak punya kuasa dalam sebuah pertandingan.

“Jika anda tidak memiliki pengalaman, anda sebaiknya mundur. Jika anda memiliki pengalaman, anda gunakan itu untuk tetap positif dan bangkit lagi.

“Seperti yang sudah saya katakan selama ini, saya tidak masalah dikritik karena saya kira tubuh saya kerja berfungsi dengan sendirinya. Saya tidak harus katakan sepatah katapun.

“Tiga belas tahun di Liga Premier, mungkin lebih dari 700 laga dalam karir saya, lebih dari 100 laga untuk negara saya dan dua klub terbaik di negeri ini jika ada pemain berikutnya yang melakukan nya, saya akan terkesan.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »