Howard sambut persiapan di Singapura

Everton-goalkeeper-Tim-Howard-1

Kiper Everton, Tim Howard yakin bahwa Barclays Asia Trophy mendatang di Singapura akan ideal untuk persiapan pra-musim tim karena kualitas lawan yang ikut serta.

Pemain Amerika berusia 36 tahun sedang mempersiapkan pra-musim ke-10 nya di Goodison Park, setelah bergabung awalnya sebagai pinjaman musim panjang dari Manchester United di musim panas 2006 sebelum dijadikan permanen.

Bos Roberto Martinez telah memperkuat skuad the Toffees dengan mendatangkan Tom Cleverley dan Gerard Deulofeu karena ia ingin memperbaiki posisi ke-11 tim akhir musim lalu di Premier League.

Tim terganjal pertandingan tambahan saat tampil di di Liga Eropa musim lalu dan tantangan saat ini adalah kembali menjadi penantang untuk finis di empat besar dan kini mereka hanya tampil di liga domestik dan fokus di musim 2015-16.

Everton akan mempersiapkan musim dengan tampil di Barclays Asia Trophy bersama Stoke City dan mungkin Arsenal, atau Tim Singapura Pilihan.

Dan Howard berujar di situs resmi Premier League: “Semakin baik lawan tanding yang anda bisa miliki, semakin anda akan siap dan itu akan membantu kita. Jika anda mendapatkan dua/tiga lawan di bawah kemampuan kita, maka segera setelah Liga Premierdimulai awal tahun ini, kita bisa merasa seperti mendapat sedikit pengalaman.

“Ini akan bagus bagi kami bisa bermain di turnamen pra-musim utama karena memberikan nuansa Liga Premier saat bermain di laga pra-musim yang memiliki jeda dan tidak selalu berlangsung baik.

“Sebagai pemain anda harus berlatih keras di pra-musim.

“Anda banyak berlari dan berlatih. Jadi anda layak mendapatkan hasil dan bermain di stadion besar dan merasakan nuansa tersebut.”

Everton memulai musim baru Liga Premier dengan tampil di kandang melawan tim yang baru promosi Watford dan mereka terbayar 1,73 jika menang. The Hornets terbayar 4,75 jika menang.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »