Hodgson targetkan tiga poin untuk Inggris

England-manager-Roy-Hodgson-Euro-2016-1

Manajer Inggris Roy Hodgson berujar bahwa Inggris meraih tiga poin di kualifikasi Piala Eropa 2016 saat melawan Slovenia lebih penting daripada penampilan bagus skuad Three Lions.

Inggris telah memenangkan semua lima laga di Grup E hingga saat ini dan mereka unggul enam poin dari peringkat kedua Slovenia jelang pertemuan mereka.

Hodgson mengakui bahwa meraih tiga poin lainnya adalah faktor pemicu utama bagi Inggris.

“Kami berfokus untuk mengalahkan mereka, mencetak gol dan sejujurnya saya sangat menginginkan kemenangan,” ujarnya.

“Saya memilih tampil baik atau menang beruntung. Pada akhirnya, menang ataupun tak terkalahkan adalah factor utamanya.”

Raheem Sterling menjadi pusat perhatian karena banyaknya spekulasi tentangnya di musim panas ini, disaat Liverpool menolak tawaran £25 juta dari Manchester City untuk sang pemain sayap minggu ini.

Manchester United juga dikaitkan dengan kepindahan pemain muda the Reds dan timnas Inggris. Penyerang MU Wayne Rooney yakin bahwa Sterling cukup bisa mengatasi tekanan yang saat ini didapatkan nya.

“Saya berharap apapun yang ia pilih bisa segera menyelesaikan masalah nya. Saya kira, seperti pemain sepakbola lainnya, akan ada kritik dalam karirnya tapi Raheem memiliki level lebih tinggi, pemain yang hebat dan saya yakin ia akan tamil baik,” ujar Rooney.

Inggris terbayar 1.83 jika mampu meraih rekor lolos kualikasi sempurna dengan mengalahkan Slovenia, yang terbayar 4.75 dan hasil imbang 3.30.

Hodgson merasa Inggris akan bangkit dari penampilan buruknya saat melawan Republik Irlandia pecan lalu saat laga persahabatan di Dublin, sebuah laga yang diakuinya Inggris tidak tampil baik.

“Ini benar-benar terjadi. Apakah saya menikmati pertandingan? Tidak. Apakah saya kira kami bermain baik? Tidak. Bagaimana dengan pemain? Tidak,” ujar bos Inggris.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »