Hodgson buka kesempatan masuk timnas

England-manager-Roy-Hodgson-Euro-2016-2

Manajer Inggris, Roy Hodgson menegaskan pintu masih terbuka untuk siapa saja yang ingin masuk skuadnya, tapi mereka harus membuktikan diri mereka di laga domestik.

Hodgson telah memimpin Three Lions selama hampir empat tahun dan mengambil kesempatan untuk memanggil sejumlah pemain yang belum pernah tampil untuk timnas.

Inggris membanggakan rekor 100 persen kemenangannya di kualifikasi Piala Eropa 2016 dan terlihat berada di jalurnya untuk tampil di Perancis musim panas mendatang.

Namun, saat ini Hodgson menerapkan aturan untuk skuad Inggris under-21 untuk melawan Republik Ceko karena ia akan mengamati siapa saja yang bisa diloloskan ke tim senior.

Pemain muda Inggris tersingkir di Kejuaraan Eropa under-21 dan kalah di laga pembukaan grup melawan Portugal, yang terbayar 1,53 jika memenangkan Grup B.

Lima anggota skuad Gareth Southgate sudah memiliki pengalaman senior internasional, sementara enam lainnya di tim Hodgson masih bisa digunakan di skuad U21.

Mantan bos Liverpool dan West Brom menegaskan hal ini ke skuad U-21 agar membuktikan diri dan akan mengamati kerja sama mereka dengan tim senior selama 12 bulan ke depan.

Ujar Hodgson: “Saya kira itu terserah mereka. Saya tidak bisa memberitahukan namanya, itu terserah mereka. Jelas kita sudah mengenal mereka.

“Saya telah mengamati mereka semua selama beberapa tahun terakhir.

“Saya ingin berpikir bahwa dengan skuad [senior] yang saya miliki akan sedikit menyulitkan mereka untuk bersantai karena hanya ada sejumlah pemain. Ini benar-benar menjatuhkan mereka”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »