Hodgson berjuang raih hasil positif

England-manager-Roy-Hodgson-2

Bos Inggris Roy Hodgson mengatakan timnya tampil mendekati standar mereka sendiri saat mereka hanya meraih imbang 0-0 melawan Republik Irlandia di Dublin.

Inggris nampaknya mengalami kemajuan setelah beberapa kinerja menggembirakan sejak jsil memalukan di Piala Dunia, tapi tampil membosankan melawan Republik Irlandia.

Hodgson juga kecewa karena Inggris mengarahkan tiga tembakan ke gawang, dan saat ditanyai tentang kinerja timnya setelah pertandingan, ia berjuang meraih yang positif.

“Kami membuat standar yang tinggi dan tidak meraih apapun di babak pertama,” katanya kepada wartawan.

“Kami sedikit lebih baik di babak kedua, tapi kami sangat serius kepada diri kami sendiri.

“Kami sudah tampil baik, setahun hampir tak terkalahkan. Kami datang dan yakin jika kami memainkan sepakbola terbaik, kami bisa memenangkan pertandingan dan kami tidak pernah sedekat itu.

“Kami tidak kalah, tapi kami harus menerima ada banyak hal dimana kami bisa bermain lebih baik.”

Inggris sangat berpeluang lolos ke Kejuaraan Eropa di Perancis musim panas mendatang dan saat ini terbayar 1,03 jika menjuarai Grup E. Tapi Hodgson mengatakan bahwa Inggris harus tampil jauh lebih baik dimana turnamen akan berlangsung 12 bulan lagi.

“Sangat penting kami serius dan terus membuat standar tinggi untuk kami sendiri,” tambahnya.

“Kami ingin pergi ke Prancis dan main disana, dan kami harus bermain lebih baik dari yang kami lakukan hari ini.”

Bos Inggris sekarang memimpin timnya ke Slovenia Minggu depan untuk kualifikasi Euro 2016 akhir musim ini.

Inggris terbayar 1,86 jika menang di Slovenia, kemenangan tuan rumah 3,96, sedangkan imbang 3.45.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »