Henley Terkejut Dengan Awal Yang Buruk

Blackburn-Rovers-defender-Adam-Henley

Adam Henley akui kekalahan awal Blackburn pada kampanye ini entah bagaimana menjadi kejutan untuk tim.

Meskipun tidak dapat menandatangani pemain baru, kualitas di Ewood Park berarti Rovers ter-tip yang mana disebut sebagai kandidat promosi yang berpotensi tetapi mereka sejauh ini berjuang untuk pergi.

The Lancashire telah kalah dua kali dan seri tiga kali untuk mendekam di posisi 21 dalam tabel awal. Bahkan Capital One Cup tidak bisa memberikan jeda setiap saat mereka turun 2-1 di kandang League One Shrewsbury.

Football Odds taruna bola Dafabet: Ini berarti peluang promosi mereka sekarang telah keluar ke 23,00, sementara lebih mengkhawatirkan jika mereka turun ke 4,50 untuk terdegradasi.

Kekalahan Blackburn bukan karena kurangnya mencoba, meskipun, seperti peluang yang Rovers banyak ciptakan, tetapi peluang mereka sejauh ini adalah untuk berjuang dalam mengkonversi peluang mereka di sepertiga akhir.

Henley akui ketidakmampuan timnya untuk meraih kemenangan pertama mereka telah datang sebagai kejutan bagi skuad tetapi yakin bahwa dengan kerja keras mereka akan bisa mendapatkan diri mereka kembali ke jalur.

“Semua orang terkejut di sana (ruang ganti),” kata bek. “Kami tidak percaya bahwa kami tidak berhasil mendapatkan kemenangan pertama karena kami tahu kami punya kualitas dalam skuad.

“Ini hanya masalah menunggu dan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkannya.

“Tapi pada saat yang sama semakin lama berjalan semakin sulit menjadi, dan itulah sebabnya kami akan memastikan bahwa kami akan mendapatkan hal itu secepatnya dan kami yakin itu akan datang. Tim mengalami periode yang kami alami, anda akan melihatnya setiap waktu. ”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »