Henley: Lambert Tunjukan Jalan
5 (100%) 1 vote

Blackburn-Rovers-new-manager-Paul-Lambert-2

Full Back Blackburn Rovers Adam Henley mengatakan bos baru Paul Lambert menunjukkan skuad Ewood Park seperti apa yang dibutuhkan jika mereka ingin promosi lebih di Championship.

Pemain Wales internasional Henley yang berkembang di bawah Scot, yang telah tinggalkan tim pada final empat pertandingan kepemilikan Gary Bowyer.

Blackburn telah mengambil empat poin dari enam sejak Lambert tiba dan berharap untuk mendapatkan kemenangan lain terhadap pejuang Bristol City akhir pekan ini.

Henley ungkapkan bahwa mantan bos Aston Villa itu telah membawa intensitas untuk pekerjaan mereka dalam pelatihan, sesuatu yang ia merasa harus menjadi kebutuhan dasar jika mereka ingin mengejar promosi.

“Setiap hari dalam pelatihan intensitas semangkin tinggi dan bukan hanya karena manajer baru datang tapi semua orang yang ingin mengesankan, katanya.

“Itulah yang ia tuntut dan saya pikir itu ditampilkan dalam beberapa pertandingan terakhir yang dimana kami sudah berusaha untuk mendatangkan apa yang kami lakukan dalam pelatihan.”

Sebuah kemenangan atas Preston di Deepdale pada pertandingan pertama Lambert diikuti oleh hasil imbang 2-2 dengan Sheffield akhir pekan lalu.

Rovers memimpin dua kali dalam pertandingan itu tetapi tertolak oleh gol Lucas Joao untuk Owls, dan Henley menegaskan mereka harus meneruskan itu karena mereka telah mulai di bawah Lambert jika mereka ingin bergerak ke atas meja.

“Ini sulit tetapi, pada akhir hari, itu adalah apa yang akan kita ambil dari Championship,” tambahnya.

“Tuntutan yang ia buat pada kami tidak keluar dari biasa. Hanya saja apa yang memang diminta.”

Blackburn terbayar di 2,75 untuk menang melawan Bristol City pada hari Sabtu di Ashton Gate. Tim tuan rumah terbayar di 2,50 dengan imbang di 3,25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »