Henderson targetkan akhir yang kuat
5 (100%) 1 vote

Liverpool 3

Kapten Liverpool Jordan Henderson menargetkan babak kedua lebih konsisten musim ini saat timnya bertujuan untuk menantang untuk kemuliaan di semua lini.

The Reds hanya menang satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 1-0 rumah Minggu ke Manchester United meninggalkan mereka di tempat kesembilan dalam klasemen liga Premier, penuh delapan poin dari posisi teratas-empat.

Klub Merseyside hanya sukses dalam menjalankan miskin mereka baru-baru ini adalah kemenangan mereka 1-0 atas Stoke di leg pertama semifinal Piala Satu Modal mereka pada tanggal 5 Januari, hasil yang meninggalkan sisi Jurgen Klopp di puncak mencapai final Kompetisi.

The Anfield pakaian juga masih terlibat dalam kedua Piala FA dan Liga Europa musim ini dan Henderson yakin timnya harus bertujuan untuk kemuliaan dalam semua tiga kompetisi.
Henderson mengatakan: “Kami ingin memenangkan setiap trofi yang kami bisa apakah itu adalah Piala FA, Piala Capital One atau Liga Europa Apapun itu kita perlu memastikan bahwa kita memberikan kita semua.”

Internasional Inggris mengakui hasil terakhir belum cukup baik, tapi yakin ada kualitas yang cukup dalam skuad untuk memperbaiki perjuangan mereka saat ini di Liga Premier.

Dia menambahkan: “Sebagai pemain kami hanya harus memberikan segalanya untuk sekarang dan mencoba untuk memenangkan banyak permainan, dimasukkan ke dalam banyak pertunjukan mungkin saya benar-benar percaya kami memiliki skuad yang bagus dari pemain tapi kami harus menang.”

Liverpool yang berikutnya dalam aksi ketika mereka menjadi tuan rumah Liga Dua sisi Exeter di Piala FA ulangan putaran ketiga, Rabu. The Reds adalah 1,29 favorit untuk memenangkan pertandingan, sementara pengunjung yang tersedia di 12,00 dan menarik dengan harga 5,25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »