Hazard menerima dukungan dari legenda Perancis

Eden-Hazard-Chelsea-Premier

Eden Hazard telah terikat untuk kembali beraksi ke penampilan terbaiknya oleh pemenang piala dunia Zinedine Zidane.

Pria Belgia ini telah didiskreditkan musim ini karena penampilannya menurun yang berhubungan dengan perjalanan buruk bersama juara Liga Premier Chelsea.

Tim Jose Mourinho telah kalah tujuh kali dari 12 pertandingan pembukaan di liga musim ini, menempatkan mereka di posisi 16.

Hazard telah gagal untuk mengulangi performa terbaiknya yang membuat dia PFA dan Pemain Tahun Ini dari Footbal Writer dimasa lalu dan pria berusia 24 tahun ini telah tertinggal dan diasingkan pada awal oleh Mourinho pada pertandingan-pertandingan besar.

Zidane, sekarang pelatih tim kedua Real Madrid,telah memuji Hazard dan me-labeli dia sebagai pemain ketiga terbaik di dunia.

Komentarnya pastinya sedikit mendinginkan spekulasi bahwa Hazard dapat menjadi target musim panas untuk raksasa-raksasa Spanyol dan Zidane melakukan sedikit hal untuk menghentikan rumor mengaitkan Hazard dengan sebuah perpindahan ke Bernabeu.

“Aku yakin dia akan kembali,” kata Zidane. “Setelah Messi dan Ronaldo, Hazard adalah pemain favoritku. Adalah hal yang menakjubkan untuk melihat dia bermain.”

Dia menambahkan: “Apakah saya melihat kemungkinan dia pindah ke Real Madrid? Aku cinta pemain itu, itu saja yang akan aku katakan.”

Hazard menciptakan 14 gol liga sebagaimana Chlesea maju tanpa gentar menuju gelar musim lalu, tetapi dia gagal membuat gol sejauh ini pada periode ini.

Chelsea membutuhkan 4.33 untuk menyelesaikan pada 4 besar Liga Premier musim ini, sementara mereka membutuhkan 1.44 untuk mengakhiri perjalanan dari tiga kekalahan berturut-turut dengan mengalahkan Norwegia hari Sabtu.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »