Hazard bekerja lebih keras untuk bela diri

Chelsea-Eden-Hazard-Premier-League

Eden Hazard tersisa pada kemenangan Chelsea atas Aston Villa dan Jose Mourinho klaim bahwa dia perlu tingkatkan kinerja defensifnya untuk kembali ke lapangan.

PFA Player of Season musim lalu, Chelsea Player of the Year dan Pemain Chelsea Player of the Year yang tersisa di bangku cadangan sebagai Blues mengalahkan Aston Villa 2-0 di Stamford Bridge untuk hanya kemenangan liga ketiga musim ini.

Hazard berperan sebagai Chelsea memenangkan gelar musim lalu, namun ia telah melihat bayangan pucat dari pemain yang sepanjang minggu pembukaan kampanye ini sebagai juara bertahan telah berjuang seperti biasanya.

Mourinho membuat keputusan untuk untuk menurunkan Willian dan Pedro melawan Villa karena defensif kerja tingkat duo dan menyatakan setelah pertandingan yang Hazard harus sesuai untuk memenangkan tempatnya kembali di starting line-up.

Manajer Chelsea mengatakan: “Saya ditinggalkan Hazard karena kita kebobolan banyak gol .Kita perlu pertahanan yang lebih baik.

“Itu hanya keputusan taktis, meninggalkan kualitas super di bangku cadangan, tapi membawa disiplin taktis dan berharap bahwa tim bisa solid.

“Willian dan Pedro melakukan pekerjaan defensif menakjubkan dan memungkinkan (pusat) pemain lini tengah sangat nyaman.

“Saya terus seperti itu, atau dia datang ke arah kami dan mencoba untuk meniru kerja sama yang Willian dan Pedro lakukan.”

Chelsea naik ke posisi 11 di meja setelah menang atas Villa tapi tetap 10 poin di belakang pemimpin Manchester City. The Blues sekarang terbayar17.00 untuk memenangkan gelar dibandingkan dengan Kota di 1.80.

Selasa Chelsea akan menghadapi perjalanan yang sulit di Liga Champions menghadapi Dynamo Kiev.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »