Hart Tuntut Perbaikan City
5 (100%) 1 vote

Man-City-goalkeeper-Joe-Hart

Kiper Manchester City Joe Hart menegaskan timnya harus memperbaiki penampilan terbaru mereka disaat mereka melawan saingannya, Arsenal di Emirates Stadium, Senin.

The Citizens telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tapi mereka tidak meyakinkan karena mereka menyambar pemenang-menit terakhir melawan Swansea di Stadion Etihad akhir pekan lalu.

Kiper Hart tahu timnya harus tampil ke tingkat yang lebih tinggi ketika mereka melakukan perjalanan ke London Utara dan ia menyerukan timnya untuk mulai menempatkan dalam menampilkan lebih konsisten.

Dia mengatakan: “Kita harus menjadi satu juta persen lebih baik melawan Arsenal Kita perlu meningkatkan Kita bisa menjadi luar biasa ketika kita ingin menjadi, jadi kita perlu lebih konsisten, itulah yang kita cari.”

Internasional Inggris menolak untuk menempatkan menunjukkan bersemangat mereka terhadap Swans ke kelelahan setelah pertandingan Liga Champions dalam membangun-up dan ia menegaskan mereka tidak bisa menggunakan itu sebagai alasan ketika mereka mengambil salah satu saingan gelar mereka.

Dia menambahkan: “Kami menggunakan alasan bahwa minggu lalu, jadi kami tidak bisa menggunakannya lagi minggu ini Kita mungkin berada [lelah melawan Swansea] tapi itu bukan alasan saya akan menggunakan saya menolak untuk menggunakan itu”

Pria 28 tahun itu tahu timnya tidak mampu kemerosotan berkelanjutan dalam bentuk, karena ia tidak ingin mereka membatalkan semua kerja keras mereka telah dimasukkan ke dalam selama bulan membuka kampanye.

Ia melanjutkan:. “Kami harus mendapatkan kepala kita bersama-sama dan mulai bermain dengan baik lagi Kami [dekat] puncak klasemen, kami pergi melalui di Liga Champions sebagai juara grup dan di semi-final Piala Satu Modal.”

City tersedia di 3,00 untuk mengamankan kemenangan pada Senin malam, sementara The Gunners ditawarkan di 2,38 dan imbang ini terbaik dengan harga 3.40.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »