Hart – City akan terus berkembang
5 (100%) 1 vote

Manchester-City-goalkeeper-Joe-Hart-Champions-League

Joe Hart percaya Manchester City telah prima untuk kesuksesan di Eropa, setelah lolos untuk semi final Liga Champion, di hari Selasa.

The Citizens mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 di Etihad, berkat serangan Kevin de Bruyne di babak kedua, yang menembus agregat 3-2, dan seri pertama mereka di peringkat empat terbawah di level atas Eropa.

Meski telah memenangkan Piala Capital One, City telah menanggung musim yang lumayan mengecewakan sampai sekarang. Mereka kini menempati peringkat keempat Liga Premier dan, sebelum kemenangan di hari Selasa, banyak fans telah mengalihkan perhatian mereka ke term berikutnya dan kehadiran pelatih baru, Pep Guardiola.

Akan tetapi, kini mereka sangat bermotivasi untuk bermain, dan dengan kembali bugarnya De Bruyne serta kapten, Vincent Kompany, juga ditargetkan akan hadir pada semi final, kepercayaan diri mereka kembali, mengikuti kemenangan mereka, melawan klub Paris yang penuh bintang sepak bola.

Kiper, Hart, adalah salah satu dari segelintir pemain yang tersisa dari kampanye Liga Champion pertama klub di 2011-12, dan ia pernah patah hati karena kurang sedikit untuk lolos di beberapa kesempatan, dalam kompetisi Eropa terbesar klub.

Walaupun klub seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich yang dilatih Guardiola, masih bermain di kompetisi ini, kipper Inggris ini percaya, City berperforma baik di waktu yang tepat, dan kini yakin mereka hanya akan berkembang di pekan final musim ini.

“Ini malam yang menakjubkan bagi kami. Kami telah bekerja keras dalam kompetisi ini,” katanya. “Saya telah berada disini sejak awal perjalanan kami di Liga Champion. Kami memang bersusah payah saat memulai, tapi kami telah mengumpulkan hasil.

“Kami kini mempersiapkan kebugaran semua pemain. Vinnie sekarang fit dan kami berencana untuk finish dengan hebat di akhir musim ini.”

Odds City sekarang 7,00 untuk memenangkan Liga Champions, dengan odds Barcelona sebagai unggulan 2,50 diatas Bayern, yang terbayar 3,25.