Harry Kane perpanjang kontrak di Spurs

Tottenham-Hotspur-Harry-Kane

Tottenham Hotspur mengkonfirmasi bahwa striker Harry Kane telah menandatangani kontrak baru selama lima setengah tahun dengan klub.

Kane telah mencetak 20 gol untuk klub di semua kompetisi di musim suksesnya ini. Pemain 21 tahun ini berasal dari akademi klub dan seorang penggemar Spurs setelah tumbuh di Walthamstow.

Sang pemain timnas Inggris U-21 melakukan debutnya berkaos tim London utara ini pada tahun 2011 di Liga Eropa, tapi ia tampil perdana di Liga Primer tahun lalu.

Bos Spurs Mauricio Pochettino kini telah menaruh kepercayaan pada Kane karena Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor masih berjuang mencari bentuk permainnya.

Setelah masa peminjaman di Leyon Orient, Millwall, Norwich City dan Leicester, Kane nampaknya telah berhasil menjadi pemain kesukaan fans Spurs.

Kane telah mencetak 8 gol dari 10 pertandingan sejauh ini dalam karirnya untuk timnas Inggris U-21 dan ia lantas mengaku gembira setelah menandatangani kontrak barunya.

Ia mentweet: “Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru di Spurs! Saya bersemangat untuk masa depan! Terima kasih atas semua dukungan kalian! #COYS”

Kontrak barunya mengakhiri spekulasi masa depannya, dimana Kane akan bertahan di White Hart Lane hingga 2020. Kane, yang bisa melakukan debutnya di timnas Inggris tahun 2015, berharap akan bermain pada laga derbi melawan Arsenal Sabtu nanti.

Spurs terbayar 3.20 jika menang, dan imbang terbayar 3.40. Kemenangan 5-0 Arsenal atas Aston Villa jelas menjadikan mereka favorit dan bisa didukung dengan peluang 2.16 dari Dafabet.