Harapan Mavrias untuk Sunderland

Charis-Mavrias-Sunderland

Pemain Sunderland yang gagal, Charis Mavrias masih berharap bisa menikmati pra-musim bagus di tim utama dan menghidupkan kembali karirnya di Stadium of Light.

Sang pemain timnas Yunani bergabung dengan tim Premier League ini dari Panathinaikos tahun 2013 dengan kontrak tiga tahun, namun peluang terbatas sejak tiba.

Pemain 21 tahun hanya tampil empat kali di tim utama dalam kampanye debutnya dan, setelah gagal tampil penuh di paruh pertama musim 2014/15, sang pemain sayap bergabung dengan mantan klubnya dengan status pinjaman pada bulan Januari.

Mavrias hanya bermain sembilan kali untuk Panathinaikos dan baru-baru ini kembali ke Stadium of Light selama latihan pra-musim jelang kampanye baru, yang dimulai pada 8 Agustus.

Dick Advocaat, yang mengambil alih sementara the Black Cats akhir musim lalu, menjadi pelatih permanen musim panas ini dan pelatih Belanda ini telah mendapatkan Sebastian Coates dan Adam Matthews dalam skuadnya.

Masa depan Mavrias nampak jauh dari Sunderland, tapi sang pemain sayap berharap bisa mengesankan manajer baru dan menemukan jalannya kembali ke tim utama secara reguler.

“Ini tahun ketiga saya di Sunderland dan yang kedua dimana saya pada pokoknya bisa tampil di pra-musim sejak awal,” katanya. “Saya rasa ini waktunya untuk mendapat kesempatan untuk menunjukkan diri saya. Sebaliknya jika anda tidak melakukan nya, kita akan lihat apa yang terjadi nanti.

“Saya perlu waktu bermain lebih banyak dan menunjukkan yang bisa saya lakukan. Pasti prioritas saya sekarang adalah Sunderland.”

Sunderland membuka musimnya dengan bertandang ke tim tanpa manajer Leicester City, yang baru memecat Nigel Pearson, tapi Black Cats masih berpeluang meraih semua tiga poin di 4.00.

The Foxes, yang terbayar 5,00 jika terdegradasi, terbayar 1,95 jika memulai kampanye barunya dengan kemenangan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »