Guthrie Desak Rovers Untuk Fokus

Blackburn-Rovers-Danny-Guthrie

Guthrie ingin Rovers gunakan kemenangan pertama mereka musim ini sebagai motivasi untuk perjalanan mereka menghadapi Hull City di Kejuaraan, Sabtu ini.

Rovers sebelumnya terdekam di posisi tiga terbawah tanpa kemenangan pada liga yang mana sebelum Jordan Rhodes dan striker sebelumnya “Tom Lawrence” melenceng memangkan pertandingan 3-0 atas Charlton Athletic.

Kemenangan itu adalah kemenangan penting bagi klub Ewood Park yang kini duduk di posisi ke-19 dalam klasemen dengan tujuh poin dari delapan pertandingan.

Mereka hanya satu poin di atas zona degradasi, tetapi dorongan psikologis tentang keluar dari zona degradasi membuat pemain lebih semangat terutama untuk perjalanan mereka ke Stadion KC akhir pekan ini.

Perfoma pemain terus membaik, dengan hasil imbang 2-2 melawan Queens Park Rangers sebelum Charlton adalah tampilan yang layak untuk sisi Gary Bowyer.

Dan sekarang, setelah mengambil semua tiga poin lawan Addicks, mantan pemain Newcastle Guthrie mendesak rekan satu timnya untuk berusaha lebih keras dan mencoba untuk mendapatkan hasil positif melawan High-Flying Tigers.

“Kami dapat kemenangan pertama itu diluar rencana, dan hal itu tidak lagi tergantung di fikiran kita, dan sekarang kami akan fokus dengan permainan sabtu ini,” katanya.

” Hal ini menjadi ujian yang baik untuk kami tetapi hal ini juga menjadi motivasi dan meningkatkan kepedean kami setelah bermain pada tiga permainan terakhir.”

Rovers terbayar pada harga 4,00 untuk mengalahkan pemain asuhan Steve Bruce sedangkan host dapat didukung pada harga 1,95 untuk mengklaim kemenangan kelima mereka pada kampanye.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »